CHELSEA DITUNTUT MAIN DENGAN CERDAS SAAT HADAPI HUDDERSFIELD

Manajer Chelsea Antonio Conte meminta anak-anak asuhnya agar bermain dengan cerdas saat berhadapan dengan Huddersfield Town.

Pertandingan lawan Huddersfield ini sangatlah penting bagi The Blues. Mereka harus bisa meraih kemenangan jika ingin menjaga peluangnya untuk finis di zona empat besar Premier League.

Akan tetapi di sisi lain Hudderfield tentu juga tak mau dikalahkan begitu saja. Malah mereka juga akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan.

Saat ini Huddersfield tengah berjuang untuk bisa lolos dari jerat degradasi. Sekarang mereka berada di posisi 16 dengan raihan 36 poin.

Poin mereka hanya terpaut tiga angka dari Swansea City yang ada di posisi 18. Oleh karena itulah Conte memprediksi pertandingan lawan pasukan David Wagner itu akan berlangsung alot.

"Tentu saja ekspektasi kami adalah menjalani pertandingan yang sulit. Huddersfield berjuang untuk menghindari degradasi," ucap Conte.

"Kami harus memberi perhatian besar dan kami harus bermain dengan istirahat hanya dua hari. Kami menghabiskan banyak upaya mental dan fisik," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Anda harus menang selama 90 menit. Bukan dengan cara Anda memulai pertandingan dan kami harus cerdas," tegasnya.