CONTE KONFIRMASI COURTOIS MENGALAMI CEDERA

Antonio Conte memberikan konfirmasi bahwa Thibaut Courtois mengalami cedera. Itulah sebabnya penjaga gawang asal Belgia tersebut tak bermain ketika menghadapi Leicester City di perempat final FA Cup.

 
Penjaga gawang asal Argentina Willy Caballero menjadi pilihan utama dalam laga tersebut. Sementara itu, Eduardo sebagai penjaga gawang ketiga di skuat Chelsea duduk di bangku cadangan.

Caballero, mantan penjaga gawang Manchester City tersebut, memang sudah dipercaya oleh Conte di seluruh pertandingan di kompetisi Piala FA musim ini. Ia selalu masuk dalam starting eleven dalam kompetisi tersebut hingga yang terakhir kala menghadapi Leicester City di perempat final.

Jelang pertandingan menghadapi Leicester, Conte mengungkapkan bahwa Courtois mengalami cedera sementara Caballero menjadi kepercayaan untuk laga di Piala FA.

"Pertandingan ini sama pentingnya dengan awal musim. Kami harus berusaha untuk bermain di setiap kompetisi dan bertarung hingga akhir," ucap Conte dikutip dari Metro.

"Courtois mengalami cedera. Caballero bermain setiap laga di kompetisi ini dan bermain dengan baik," sambungnya.

Adapun pada pertandingan menghadapi Leicester City, The Blues menang dengan skor 2-1. Alvaro Morata dan Pedro menjadi pencetak gol untuk Chelsea sementara satu gol dari Leicester dicetak oleh Jamie Vardy.