DERBY CATALUNYA DI PEREMPAT FINAL COPA DEL REY

Bola206 Undian babak perempat final Copa del Rey musim 2017/18 telah digelar pada hari, Jum"at (13/1) waktu setempat. Pada fase ini, Barcelona, sang juara bertahan, masih belum akan berjumpa dengan Real Madrid.

Meskipun tidak berjumpa dengan Madrid, para pemain Barca tetap mendapatkan hasil yang tidak bisa dibilang mudah. Sebab, mereka akan berjumpa dengan rival sekota Espanyol. Derby Catalunya terjadi pada fae ini. Agen bola terpercaya


Sementara, Madrid akan mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah. El Real hanya akan berjumpa dengan Leganes. Tapi, tentu ini tidak akan sepenuhnya mudah untuk Madrid. Leganes tengah menanjak, di babak sebelumnya mereka mengalahkan Villarreal.

Sementara itu, laga sengit akan tersaji saat Atletico Madrid ditantang oleh Sevilla. Kekuatan kedua tim boleh dibilang relatif lebih berimbang. Sementara, satu laga lain mempertemukan Valencia melawan Deportivo Alaves. Bandar Sabung Ayam (LIVE)


Berikut hasil lengkapnya: Sabung Ayam Online




Jadwal babak perempat final juga sudah dirilis. Pertandingan leg pertama akan digelar pada 18 Januari. Sementara, leg kedua akan digelar pada 24 Januari 2018 Agen Sabung Ayam