KALAH DARI CHELSEA, SCHMEICHEL TETAP DAPAT PUJIAN

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel harus rela kebobolan dua gol saat melawan Chelsea di ajang FA Cup, Minggu (18/3) kemarin. Namun, aksi fantastisnya di sepanjang laga mengundang pujian untuknya.

Dalam laga tersebut, Chelsea lebih dulu unggul berkat gol Alvaro Morata di menit ke-42. Leicester sempat menyamakan kedudukan berkat aksi dari Jamie Vardy di menit ke-76. Sayang, gol Pedro Rodriguez di babak perpanjangan waktu membuat The Foxes harus melepas asa di FA Cup musim ini.

Meskipun kebobolan dua gol dari The Blues, namun performa Schmeichel dalam pertandingan tersebut mengundang pujian dari pelatihnya, Claude Puel. Ia menyebut sang pemain bermain dengan fantastis dan menganggap timnya kurang beruntung.

Sejak awal, Kasper adalah kiper yang fantastis. Di depan gawang selalu terjadi kesalahan, tapi dia sangat fantastis. Kami tidak beruntung hari ini (kemarin)," ujar Puel kepada BBC Sport.

Selain itu, Puel juga merasa bahwa timnya pantas untuk mengalahkan Chelsea. Namun, pelatih asal Prancis tersebut merasa bangga dengan permainan anak asuhnya.

"Saya sedikit kecewa karena kami pantas untuk mendapatkan hasil yang lain," tambahnya.

"Saya bangga dengan para pemain karena itu adalah pertandingan level tinggi melawan tim yang bagus. Kami berkembang dan pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," tandasnya.

Di Premier League saat ini, Leicester bertengger di posisi delapan dengan koleksi 40 poin dari 30 pertandingan. The Foxes hanya terpaut tiga angka dengan peringkat tujuh, Burnley.