LEGENDA SOUTHAMPTON NILAI BATSHUAYI TAK CUKUP BAGUS BUAT CHELSEA

Bola206-Legenda Southampton Matt Le Tissier percaya bahwa Michy Batshuayi tidak punya level yang dibutuhkan untuk sukses di Chelsea.

Striker Belgia itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016. Ia merupakan pembelian pertama Antonio Conte setelah diangkat menjadi manajer di Stamford Bridge.
Agen bola terpercaya
Namun, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah Conte. Hal itu memicu spekulasi tentang masa dengan pemain yang bersangkutan.Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Batshuayi baru menjadi starter dalam dua pertandingan untuk Chelsea pada musim ini. Dia kesulitan meyakinkan Conte supaya bisa menjadi pemain reguler di tim.

Le Tissier menilai Batshuayi tidak cukup bagus untuk mengisi lini depan Chelsea.Sabung Ayam Online

"Apakah dia bagus untuk Chelsea? Saya akan mengatakan mungkin tidak. Kemampuannya mungkin terletak pada tim yang levelnya sedikit di bawah Chelsea," kata Le Tissier kepada Sky Sports News.Agen Sabung Ayam

"Hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan bahkan ketika striker utama absen, Conte hampir bermain tanpa striker ketika Batshuayi di posisi itu, yang menurut saya ini menceritakan tentang apa yang dipikirkan manajer tentang dia.Sabung Ayam

"Dua tahun - saya pikir itu sudah cukup lama untuk menyesuaikan diri dan masuk ke tim utama saat striker utama absen."