PREDIKSI LEICESTER CITY VS HUDDERSFIELD TOWN 22 SEPTEMBER 2018

Bola206 - Leicester City menjamu Huddersfield Town pada pekan keenam Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (22/9) malam pukul 21:00 WIB.

Leicester City mungkin kehilangan Riyad Mahrez selama musim panas lalu. Tapi, mereka tampaknya tetap baik di lini depan, walau pertahanan mereka sangat buruk.

Di pertandingan terakhir, Leicester City harus rela gawangnya dibobol empat kali saat hadapi Bournemouth dan hanya bisa mencetak dua gol balasan melalui James Maddison dan Marc Albrighton. Agen bola terpercaya

Hasil itu diikuti kekalahan 1-2 dari Liverpool sebelum jeda internasional, tapi mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat Huddersfield Town tandang ke King Power akhir pekan ini.

Di sisi lain, Huddersfield Town jalani masa-masa sulit, dan belum kantongi kemenangan dalam lima laga pertama musim ini.

Akhir pekan lalu, Crystal Palace mengambil tiga poin dari mereka dan ini menjadi kekalahan ketiga tim tersebut. Lalu, hasil imbang di laga melawan Cardiff City dan Everton membuat Huddersfield tak bergeser dari papan bawah klasemen.

Huddersfield hanya berhasil mencetak dua gol sejauh ini, hingga lini belakang Leicester yang rapuh mungkin bisa aman. Hal sama tidak bisa dikatakan tentang pertahanan The Terriers, yang telah kebobolan 11 gol. Mereka hanya menangkan tiga laga tandang Premier League sejak awal musim lalu, dan telah kebobolan dua atau lebih gol dalam 11 pertandingan. Bandar Sabung Ayam (LIVE)

Sementara itu, Leicester telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari enam pertandingan kompetitif mereka musim ini. The Foxes juga memiliki rekor yang sangat baik saat hadapi Huddersfield.

Leicester telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan liga terakhir mereka kontra Huddersfield, dengan mencetak rata-rata 2,77 gol per pertandingan dan setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan. Prediksi skor: Leicester City 2-1 Huddersfield.

Head-to-head Leicester City vs Huddersfield

Leicester telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga terakhirnya lawan Huddersfield.

Statistik Pertandingan Leicester City vs Huddersfield Town SabungAyam Online

  • Leicester kalah dalam dua pertandingan liga terakhirnya. Ini jadi rangkaian kekalahan beruntun kelima di bawah manajer Claude Puel, tapi mereka belum pernah kalah tiga kali berturut-turut sejak kalah lima beruntun di bawah Claudio Ranieri pada Februari 2017.
  • Huddersfield gagal mencetak skor 55,8 persen dari total pertandingan Premier League (24/43), rasio tertinggi untuk setiap tim yang pernah bermain di kompetisi ini.
  • Huddersfield hanya memenangkan satu dari 15 laga liga terbarunya (D6 L8), mencetak lima gol dan tidak pernah lebih dari satu kali dalam satu pertandingan.
  • Sejak awal musim lalu, Leicester menerima lebih banyak kartu merah dibandingkan tim lain dalam kompetisi (tujuh kartu merah).
  • Empat dari delapan gol liga Leicester musim ini tercipta di menit ke-88 atau sesudahnya.
  • Huddersfield mampu mencetak gol dalam tiga tandang terbarunya, penampilan terbaik mereka di Premier League.
  • Jamie Vardy telah mencetak gol dalam kedua penampilan terakhirnya di liga kali melawan Huddersfield, termasuk kemenangan 2-1 di King Power pada Oktober 2013 Agen Sabung Ayam
  • Caglar Soyoncu cukup fit untuk bermain bagi klub barunya pada hari Sabtu, tetapi Matty James tetap absen. Wes Morgan juga akan absen karena suspensi.

    Berita Tim Huddersfield 

    Huddersfield memiliki beberapa pemain yang diragukan tampil, dengan Ramadan Sobhi yang paling mungkin untuk mengambil bagian saat ia pulih dari masalah lutut. Juninho Bacuna, Colin Quaner, dan Erik Durm diperkirakan akan absen pada laga ini. Sabung Ayam