PUNYA SATU KELEMAHAN, CHELSEA DIPREDIKSI GAGAL TEMBUS EMPAT BESAR

 

Punya Satu Kelemahan, Chelsea Diprediksi Gagal Tembus Empat Besar dak Chelsea disebut bakal kesulitan mencapai target di Premier League 2019/2020 ini jika mampu menemukan cara mencetak gol ke gawang lawan. The Blues tidak punya striker yabg bisa diandalkan.

Chelsea disebut bakal kesulitan mencapai target di Premier League 2019/2020 ini jika mampu menemukan cara mencetak gol ke gawang lawan. The Blues tidak punya striker yabg bisa diandalkan.

Musim ini merupakan pertama Frank Lampard sebagai pelatih Chelsesa, musim yang sangat berat. Dia tidak bisa mendatangkan pemain baru karena embargo transfer, Lampard hanya bisa mengandalkan pemain yang sudah ada.

BACA JUGA : HARRY MAGUIRE BISA MENDAPATKAN DANA LEBIH

Kekurangan ini lah yang kian mempersulit posisi Lampard. Baca ulasan selengkapnya dibawah ini ya Bolaneters!

Tidak Punya Pencetak Gol

Masalhnya Chelsea sederhana, tapi mudah diselesaikan, Mereka masih berusaha mengatasi kepergian Enden Hazard, tapi justru tidak punya striker yang bisa mencetak gol secara reguler.

Olivier Giroun tidak cukup bagus. Tammy Abraham masih sangat muda. Jika dibandingakan dengan tim-tim Top Six lainnya, lini serang Chelsea terbilang paling lemah.

“Saat ini, bicara tentang daya gempur tim, saya kira mereka tidak punya kekuatan itu. Tim yang mendominasi pertandingan seperti saat melawan MU dan Leicester itu seharusnya bisa menang dengan nyaman,” kata analisis Sky Sport, Paul Merson.

“Namun mereka harus menerima fakta bahwa, mereka tidak akan bisa menghajar tim lawan akrena tidak punya pencetak gol yang bisa diandalkan.”Sulit Empat Besar

Sulit Empat Besar

Merson yakin pemaain Chelsea secara keseluruhan sudah sangat baik.Lini tengah mereka bisa mencetak gol dan bisa menciptakan peluang. Jika saja Chelsea punya penyerang yang lebih bagus. gol-gol akan datang.

“Katakan seperti ini: jika Alexander Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang bermain untuk Chelsea, mereka bisa jadi susah mendapatkan enam poin,” sambung Merson.

“Dan karena itulah saya mencemaskan peluang Chelsea menembus empat besar jika anda melihat tim-tim pesaing mereka untuk empat besar, daya gempur itulah yang memisahkan kualitas mereka,” pungkasnya.

JADWAL PERTANDINGAN BOLA 25 – 26 JUNI 2019

Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128

Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206

Kunjungi Media Sosial Kami
Youtube
FacebookTwitter
Instagram