RONALDO MERASA GAJINYA MAHAL UNTUK PEKERJAAN SEMUDAH INI,PADAHAL,

Ronaldo Merasa Gajinya Mahal Untuk Pekerjaan Semudah Ini,Padahal, sang pemain belum melakukan tidak sedikit hal

Ronaldo Merasa Gajinya Mahal Untuk Pekerjaan Semudah Ini bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merasa bahwa ketika ini klub dengan gampang akan menunaikan seorang pemain dengan harga mahal. Padahal, sang pemain belum melakukan tidak sedikit hal.

BACA JUGA : ARJEN ROBBEN MENILAI GUARDIOLA LEBIH BAIK DARI MOURINHO

Harga pemain sepak bola bertambah tajam dalam sejumlah tahun terakhir. Salah satu pemicunya ialah kehadiran sejumlah klub dengan sumber duit yang besar dari investor.

FIFA coba menahan kian mahalnya harga pemain itu dengan aturan Financial Fair Play. Sejauh ini, aturan ini sudah memberi akibat dan sejumlah klub telah mendapat hukuman.

Namun, harga pemain di pasar transfer masih mahal. Mendapati pemain dibeli dengan harga 100 juta euro tidak lagi hal tabu.

Ronaldo Bicara Mahalnya Harga Pemain

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, ada sejumlah pemain yang dibeli dengan harga 100 juta euro atau lebih. Salah satunya ialah Eden Hazard yang dibeli Real Madrid dari Chelsea.

Di samping itu, ada pun transfer Joao Felix [Benfica ke Atletico] dan Antoine Griezmann [Atletico ke Barcelona] yang melibatkan dana lebih dari 100 juta euro.

“Sulit untuk menciptakan perhitungan dalam sepak bola modern. Klub bertaruh tidak sedikit pada potensi dan industri sepak bola yang berbeda,” buka Ronaldo untuk TV1 dilansir dari Marca.

“Mengesampingkan harga transfer Joao Felix [126 juta euro], masing-masing pemain dapat saja dibeli dengan harga 100 juta euro bahkan saat dia belum mengindikasikan apa pun,” tegas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Potensi Transfer yang Lebih Mahal

Joao Felix, Eden Hazard dan Antoine Griezmann adalahpemain dengan harga mahal di bursa transfer musim panas 2019 ini. Akan tetapi, masih terdapat dua pemain beda yang berpotensi punya harga lebih mahal dari mereka.

Paul Pogba dinamakan mempunyai harga 150 juta euro. Gelandang kepunyaan Manchester United tersebut sekarang sedang masuk dalam bidikan Real Madrid.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA TANGGAL 21 – 22 AGUSTUS 2019

Di samping itu, masih terdapat nama Neymar yang sedang diupayakan guna pindah ke Camp Nou oleh Barcelona. PSG, klub yang dibela Neymar, tidak bakal melepas sang pemain andai tawaran yang masuk tidak cukup dari 200 juta euro.

JADWAL PERTANDINGAN BOLA 25 – 26 JUNI 2019

Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128

Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206

Kunjungi Media Sosial Kami
Youtube
FacebookTwitter
Instagram