SADIO MANE DIBULLY WARGA MESIR, FANS LIVERPOOL DI MESIR MINTA MAAF

Bola206 - Sebuah tindakan terpuji dilakukan oleh fans klub Liverpool di Mesir. Mereka meminta maaf kepada winger The Reds, Sadio Mane yang mendapatkan banyak komentar negatif dari warga Mesir.

Komentar negatif yang dimaksudkan terjadi pada akhir pekan lalu, saat Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Pada laga terebut Liverpool berhasil menang dengan skor 2-1 atas tim London Utara tersebut.

Sadio Mane yang menjadi starter pada laga tersebut merayakan kemenangan timnya melalui akun instagramnya. Namun unggahannya itu diserbu banyak komentar-komentar negatif dari warga Mesir yang menganggapnya bermain egois dan tidak memberikan umpan kepada Mohamed Salah, yang berada posisi lebih baik daripada Mane. Agen bola terpercaya

Menanggapi banyaknya komentar miring dari negaranya, fans klub resmi Liverpool di Mesir mengutarakan permintaan maaf kepada Salah. "Memang betul bahwa setiap orang berhak untuk mengkritik pemain sepakbola manapun, namun penghinaan secara personal sama sekali tidak bisa dibenarkan," bunyi pernyataan resmi fans klub resmi Liverpool di Mesir yang dikutip Liverpool Echo.

Baca pernyataan lengkap para fans Liverpool di Mesir 

Fans Klub Liverpool di Mesir itu meminta maaf kepada Mane atas komentar-komentar negatif yang diberikan Warga Mesir dan mereka berjanji akan terus mendukung Mane.

"Banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa dalam dua hari terakhir ada banyak komentar-komentar memalukan untuk salah satu bintang Liverpool. Komentar-komentar itu membuat bintang Timnas Senegal itu harus menghapus unggahannya." Bandar Sabung Ayam (LIVE)

"Sebagai fans klub tim ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mendukung para pemain kami selamanya. Pendukung LFC selalu mendukung para pemain dan juga bintang mereka. Mewakili seluruh fans sejati Liverpool di Mesir, kami mengirimkan cinta dan dukungan kami untukmu, Sadio Mane." Sabung Ayam Online

Diwawancarai secara terpisah, Presiden Fans Klub Liverpool di Mesir, Khalid Yousif juga menyayangkan komentar-komentar miring warga Mesir atas Mane. Agen Sabung Ayam

"Komentar-komentar itu benar-benar mengerikan. Komentar-komentar itu sangat memalukan dan sama sekali tidak mewakili para fans Liverpool di Mesir."

"Ya, kami mencintai Mo [Salah], si Raja Mesir karena dia adalah bintang besar dan juga pahlawan kami di Mesir. Namun percayalah pada saya, bahwa para pendukung Liverpool di Mesir mencintai Sadio hampir sama dengan mereka mencintai Mo, bahkan beberapa fans lebih menyukai Sadio daripada Mo." tandasnya. Sabung Ayam