SOAL KANS TREBLE BARCA, BEGINI PENERAWANGAN TER STEGEN

Penjaga gawang Barcelona, Marc -Andre Ter Stegen memberikan pandangannya mengenai kemungkinan Barcelona meraih treble musim ini. Kiper 25 tahun itu mengakui bahwa kans timnya meraih treble cukup besar kendati akan sulit diraih.

 

Barcelona sendiri memang tampil superior di La Liga musim ini. Mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan sehingga mereka menempati posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan 75 poin, unggul 11 poin dari Atletico Madrid di peringkat 2.

Di ajang Copa Del Rey, Barcelona berhasil memastikan diri bermain di partai final. Sementara di ajang Liga Champions, mereka akan menghadapi AS Roma di babak 8 besar Liga Champions nanti.
Dengan semua hasil baik tersebut, Ter Stegen menyebut timnya memang memiliki peluang untuk meraih treble winners. "Kami akan melalui beberapa pertandingan yang berat," buka Ter Stegen kepada Marca.

"Di Liga Champions, kami harus menghadapi AS Roma. Kami memang memiliki peluang yang cukup besar untuk lolos ke semifinal, namun kami harus tetap meraih kemenangan."

"Kami sadar betul bahwa segala sesuatu yang ada pada kami mengarah ke jalan yang benar. Semoga kami bisa merealisasikannya." tandas kiper Timnas Jerman tersebut.