SOLSKJAER TETAPKAN TARGET BARU UNTUK MANCHESTER UNITED

Bola206 - Ole Gunnar Solskjaer menetapkan target baru yang sangat ambisius untuk skuad Manchester United setelah menang melawan Tottenham Hotspur.

Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menantang pasukannya untuk terus memangkas selisih poin mereka dari Tottenham Hotspur di klasemen Premier League usai menang 1-0 mereka melawan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Setan Merah memenangi pertandingan keenam mereka secara beruntun sejak berada di bawah asuhan pelatih asal Norwegia, Solskjaer, membawa mereka saat ini terpaut tujuh poin dengan The Lilywhites yang duduk di peringkat ketiga klasemen liga.

Ini adalah posisi yang yang tidak diharapkan oleh banyak orang ketika Solskjaer diangkat sebagai pelatih tiga minggu lalu, dan ini sesuatu yang hampir tidak mungkin selama minggu-minggu terakhir jabatan Jose Mourinho. The Red Devils kini hanya terpaut enam poin dari empat besar di klasemen liga pada tahap ini.

Solskjaer ingin semangat lebih dari para pemain Manchester United
Mencapai finis empat besar akan menjadi kesuksesan bagi Solskjaer tetapi dia menginginkan Setan Merah bisa melakukan lebih baik dari itu dan ingin skuadnya mengejar ketertinggalan mereka dari Tottenham.

“Kami harus mengalahkan mereka hari ini jika kami ingin memiliki kesempatan untuk mengejar mereka di posisi ketiga klasemen mereka,” kata Solskjaer.

“Kami sebelumnya tertinggal 10 poin, sekarang menjadi tujuh poin. Selisih tujuh poin masih bisa dikejar, 13 poin tidak mungkin, 10 poin sulit. Sekarang kami punya kesempatan.”

MU mempersiapkan diri untuk pertandingan di Wembley tersebut dengan menjalani pelatihan cuaca hangat di Dubai selama seminggu. Solskjaer mengakui dia senang mereka memberikan hasil yang baik untuk meningkatkan kepercayaan para pemain pada ide-idenya.

“Meraih kemenangan di sini (di Wembley) sangat penting. Semangat tim sangat besar,” tegas Solskjaer. “Keyakinan dan kegembiraan di ruang ganti sangat fantastis. Kami telah berlatih selama seminggu (di Dubai) untuk mengerjakan hal-hal tertentu dan ketika para pemain melihat manfaat dari pekerjaan itu – dari segi kebugaran dan taktis – itu sangat penting. Hasil seperti ini melawan tim besar memberi Anda kepercayaan diri.”